Saturday, December 13, 2008

hey...hey....hey.....it's been a long time since i posted my last posting....bener kagak tuh nulisna...haxhax....guess what, skrg gw di bandung lgi, gw minta mutasi....walopun msih di pelsok juga, which is di majalaya, tpi gw bersyukuyr beribu2 syukur krna gw bisa dket lgi sm orang2 yg gw sayang....tpi dblik itu semua tersimpan secuil kesedihan...alah bahasa gw....sedih krna hrus ninggalin keluarga gw di banjar, temen2 kerja yg pda gokil, yg udah gw anggep sbgai kelyuarga gw sendiri....ibu+bapak kos yg baek bgt......sumpah, gw ykin ga ada ortu kost sebaik mereka....big-big thank you buat kalian...trus buat tukang soto juga yg setiap pgi gw tongkrongin buat mkan soto plus gw rampok bawang goreng nya breng teh riri.....what a crazy day.... setaun gak kerasa, tpi begitu banyak kenangan ndah yg gw alamin di banjar...
udah dulu akh....geus peuting euyyyyyyyyyyyyyyyy.....

No comments: